ADVERTISEMENT

10 Menit 'Bencana' Chelsea

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 14 Apr 2022 20:40 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 12: David Alaba of Real Madrid helps up Antonio Ruediger of Chelsea after the UEFA Champions League Quarter Final Leg Two match between Real Madrid and Chelsea FC at Estadio Santiago Bernabeu on April 12, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
10 Menit 'Bencana' Chelsea (Getty Images)
Madrid -

Timo Werner mengeluarkan unek-uneknya ketika Chelsea dikandaskan Real Madrid. Andai 10 menit waktu akhir The Blues mempertahankan keunggulan, bisa beda ceritanya.

Chelsea kalah agregat 4-5 dari Real Madrid di perempatfinal Liga Champions (kalah 1-3 di leg pertama dan menang 3-2 di leg kedua). Leg kedua di Bernabeu, Rabu (13/4) pertandingan malah sampai dilanjutkan sampai babak perpanjangan waktu.

Meski Chelsea menang, Real Madrid yang berhak lolos ke semifinal. The Blues yang sudah berjuang keras, akhirnya berkemas juga untuk tinggalkan Liga Champions.

Striker Chelsea, Timo Werner menyampaikan unek-uneknya. Menurutnya, Chelsea sudah melakukan segalanya dengan tepat!

"Kami memiliki semua yang kami butuhkan saat unggul 3-0. Sayangnya, di leg pertama menjadi pembeda, karena mereka punya keuntungan lebih baik," ujarnya kepada situs resmi klub.

Timo Werner melanjutkan, Chelsea bermain dengan sangat mendominasi. Tapi kualitas pemain Real Madrid tak bisa dipandang sebelah mata!

Alhasil di 10 menit waktu normal yang tersisa, bencana itu datang. Chelsea dihukum, lewat assist ciamik Modric dan dituntaskan Rodrygo dengan manis di menit ke-80.

"Kami memiliki 10 menit untuk lolos. Keajaiban sudah datang tapi akhirnya sangat mengecewakan karena mereka menang di perpanjangan waktu," lirihnya.

"Kami sudah bermain hampir sempurna dan brilian. Sayangnya, kami harus mengatakan, mereka bikin gol yang bagus," tutupnya.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT