sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Nov 2020 18:35 WIB

Skandal Ryan Giggs di Masa Lalu: Istri Adikku Jadi Kekasih Gelapku

Kris Fathoni W - detikSport
BURSLEM, ENGLAND - OCTOBER 17: Ryan Giggs co owner of Salford City and Wales manager look on in the stands during the Sky Bet League Two match between Port Vale and Salford City at Vale Park on October 17, 2020 in Burslem, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Nathan Stirk/Getty Images) Skandal Ryan Giggs di Masa Lalu: Istri Adikku Jadi Kekasih Gelapku. (Foto: Getty Images/Nathan Stirk)
Jakarta -

Kasus dugaan kekerasan Ryan Giggs terhadap sang kekasih ikut bikin skandal asmaranya di masa lalu diungkit lagi. Apalagi hal itu tak ubahnya kisah di layar kaca.

Ryan Giggs sedang meramaikan pemberitaaan setelah sempat ditangkap polisi akibat melakukan tindak kekerasan terhadap seorang perempuan yang juga merupakan pacarnya sendiri, yakni Kate Greville.

Legenda Manchester United yang kini menangani timnas Wales itu dilaporkan ke polisi pada hari Minggu (1/11/2020) malam waktu setempat. Ia kemudian dilepaskan pada hari Senin (2/11) malam waktu setempat dengan jaminan.

Ryan Giggs dan Kate Greville mulai diketahui merajut asmara pada 2018. Kedua sejoli itu berpacaran beberapa bulan setelah Ryan Giggs bercerai dengan Stacey Cooke di tahun 2017.

Ryan Giggs-Stacey Cooke menikah pada September 2007 setelah beberapa lama berpacaran. Keduanya dikaruniai dua orang anak. Tapi terungkap bahwa selama 10 tahun menikah, beberapa tahun di antaranya dilewati Ryan Giggs dengan perselingkuhan.

Bahkan skandal asmara Ryan Giggs, yang terendus publik di tahun 2011, saat itu cukup bikin heboh. Bukan apa-apa, ia berselingkuh dengan istri dari adiknya sendiri!

Natasha, demikian nama kekasih gelap Ryan Giggs. Natasha ini adalah istri dari Rhodri, adik kandung Ryan Giggs. Dengan kata lain, Natasha adalah adik ipar Ryan Giggs.

Menurut pemberitaan News of The World dan Herald Sun medio 2011, Ryan Giggs pertama bertemu dengan Natasha pada tahun 2003. Saat itu Natasha konon masih jomblo dan belum jadi adik iparnya. Hubungan terus lanjut saat keduanya sudah jadi ipar.

Setelah perselingkuhan itu terungkap secara publik, Rhodri Giggs meninggalkan Natasha yang juga merasa bersalah dan menyesal sudah melakukan affair dengan Ryan Giggs.

"Pada awalnya (skandal itu) mengasyikkan tahu bahwa seseorang seterkenal dan dikagumi seperti Ryan ingin bersamaku. Tapi pada akhirnya semua jadi hambar," ujar Natasha di The Sun medio 2011.

Pernikahan Rhodri-Natasha berakhir di tahun yang sama. Tahun demi tahun berlalu, giliran mahligai pernikahan Ryan Giggs-Stacey yang kandas di tahun 2017.

[Selanjutnya: Ayah matikan TV saat ada Ryan Giggs dan kata-kata Rhodri mengenang tindakan kakaknya]

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com