Ronaldinho Masih Jago! Habis Unjuk Gigi Bikin Trigol Keren kayak Gini

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 02 Des 2021 20:40 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 19: Ronaldinho, speaks to the media while working on TV prior to the UEFA Champions League group A match between Paris Saint-Germain and RB Leipzig at Parc des Princes on October 19, 2021 in Paris, France. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)
Foto: Getty Images/Matthias Hangst
Jakarta -

Di usia Ronaldinho yang sudah 41 tahun, keahliannya mengolah si kulit bundar belum luntur. Awal pekan ini Dinho baru saja unjuk gigi di sebuah partai ekshibisi.

Partai hiburan itu dimainkan di Estádio Rei Pelé, Maceio, Brasil, pada awal pekan. Ada tim Ronaldinho yang berhadapan dengan timnya Carlinho Maia, seorang komedian setempat.

Dirangkum dari The Sun, SportBible, dan GloboEsporte, di laga ini Ronaldinho juga bahu-membahu dengan Ronald, putra mantan rekan satu timnya yakni Ronaldo Luis Nazario.

Pertandingan tutup tahun itu sendiri turut melibatkan perpaduan antara mantan pesepakbola, atlet, dan seniman. Bisa dibilang Ronaldinho seorang diri saja sudah merupakan eks-pesepakbola plus seniman.

Dikenal punya skill jempolan, Ronaldinho tampil menawan dengan mencetak hat-trick di laga ini. Sepanjang laga, peraih Ballon d'Or 2005 itu juga terlihat menikmati permainan seraya memamerkan senyuman yang jadi ciri khasnya.

Dinho mencetak gol pertamanya dengan aksi giringan bola melewati pemain lawan sebelum mengarahkan si kulit bundar ke tiang jauh. Sontekan akurat juga ia perlihatkan saat mencetak gol kedua.




Pada gol ketiga, Ronaldinho memperlihatkan first touch-nya yang masih menawan sebelum melambungkan bola dengan akurasi tinggi sehingga kiper tak kuasa menepis si kulit bundar! Tetap menawan walaupun tentu saja ini bukanlah laga kompetitif melainkan partai hiburan.

"Terima kasih buat semuanya yang ada di pertandingan di Maceio sini!!! Adalah sebuah kehormatan bisa berada di antara sedemikian banyak seniman yang turut serta di pesta ini," tulis Ronaldinho di akun Twitter-nya.

(krs/bay)