ADVERTISEMENT

Kisah Mason Greenwood-Harriet Robson, Asmara yang Teraniaya

Tim detikcom - Sepakbola
Senin, 31 Jan 2022 19:03 WIB
Harriet Robson Pacar Mason Greenwood
Foto: Instagram
Jakarta -

Perjalanan asmara Mason Greenwood dan Harriet Robson sedang jadi sorotan, lantaran dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan si pesepakbola kepada kekasihnya.

Baru-baru ini akun Instagram Harriet memunculkan sejumlah foto dan video yang sedemikian mencuri perhatian. Postingan itu memang sudah dihapus Harriet, tapi kadung bergulir luas.

Di antara postingan Harriet di IG Stories itu, antara lain ada video dirinya berdarah-darah. Bibir bagian atas Harriet tampak sobek, membuat darah mengalir ke bagian dagu dan dada.

Video itu, bersama dengan foto-foto sejumlah bagian tubuhnya yang lebam dan memar, disebut akun Harriet sebagai hasil dari tindakan Greenwood yang menganiaya dirinya.

Bahkan ada pula sejumlah rekaman suara yang tampak berisikan pertengkaran Harriet dengan seorang pria, yang terindikasi sebagai Mason Greenwood. Rekaman suara ini kabarnya diambil pada 22 Oktober lalu.

Dari rekaman suara tersebut, terdengar bahwa si pria memaksa Harriet untuk berhubungan intim. Suara pria itu juga melontarkan ancaman kepada Harriet.

Tak butuh waktu lama sampai akhirnya polisi turun tangan. Bahkan Kepolisian wilayah Manchester mengonfirmasi sudah menahan seorang pria 20 tahun, yang terindikasi sebagai Mason Greenwood.

Pada saat penyerang timnas Inggris itu dimintai keterangan pihak kepolisian, situasinya di klub juga tampak buruk. Manchester United, klub Greenwood, memastikannya "tak akan berlatih dan bermain sampai pemberitahuan lebih lanjut".

MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 14: Mason Greenwood of Manchester United during the Premier League match between Manchester United  and  Leeds United at Old Trafford on August 14, 2021 in Manchester, England. (Photo by Alex Morton/Getty Images)Aksi Mason Greenwood di Manchester United. Foto: Getty Images/Alex Morton

Di halaman berikutnya: dugaan HP Harriet kena hack diungkap oleh sang ayah.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT